Saturday, September 5, 2009

BAB 11

double date L

Saat sedang berjalan menuju ke sekolah nya tiba tiba tio mengagetkan keshia “woy”,”ya ampyun io lu mah elah” kata keshia kaget sekaligus lebai.”jiahelah ya ampyun bahasa lu” kata tio sambil merangkul keshia”apaan sih lu hah?ngaget ngagetin ajah bias hard attack gua”kata keshia.”yelah gitu doang eh eh double date yuk,”ajak tio yang membuat keshia menganga”hah?double date sama siapa coba?”,”jiah elah sama monyet,kaga lah lu sama riko gue sama geka”jelas tio.”oh iye lu kan baru jadian yah cihee”,”iya dong hahaha iya ya mau mau?mau yahhhh keshia imut”bujuk tio”yelah emang gue imut kali gaperlu di puji gue mau dehh”kata keshia.”yeh tau gitu gue ngapain muji lu males banget” ,”ya udah gue gabisa deh io kayak nya”kata keshia”eh eh iya iya deh aduh mau ya ya ya?ayo dong ahelah gitu doang okeh okeh yayayaya”kata tio memelas.”iye iye gue kan yang baik tidak sombong serta rajin menabung”kata keshia.”alah yaudah deh yah gue masuk dulu dah keshia”kata tio berlari masuk ke kelas nya.malam minggu pun tiba keshia mepersiapkan diri ,dia memakai gaun cantik yang berwarna hitamnnya dan meng-kuncir setengah rambut pendeknnya dia mengenakan make up secukupnnya pokoknnya keshia tampil sangat cantik malam itu ,dia mengambil tas kecil nya berwarna hitam ,dia keluar dan mengunci kamarnnya lalu mengetok kamar riko.”iya bentar dong key”kata riko dari dalam kamarnnya.tak lama kemudian riko keluar dengan pakain yang ga kalah cakep.”rik kamu cakep deh”kata keshia ternganga.ya pantes aja keshia ternganga biasanya riko hanya memakai kaus oblong dan jeans belel nya .”yaudah sih key jangan nganga gitu udah yuk langsung jalan”kata riko sambil mendorong mulut keshia.”hahahaha”keshia tertawa.setelah itu mereka langsung memasuki mobil Ferrari riko dan berangkat menuju restaurant yang sudah di pesan oleh tio.saat sampai di restaurant ternyata tio dan geka belum datang akhirnnya mereka duduk berduaan sampai akhirnya tio dan geka datang,mereka pun langsung duduk disitu tapi entah mengapa perasaan keshia pada saat itu tidak enak dia seperti cemburu .begitu pun tio dia juga sepertinnya cemburu akhirnnya mereka berdua saling mendekati pasangan masing masing.akhirnnya malam itu dilewati dengan kecemburuan tio dan keshia.

No comments:

Post a Comment