Saturday, September 26, 2009

BAB 12

Tio geka’s storY

yah tapi kan aku cumin ngobrol sama dia ka”kata tio mencoba menjelaskan ,”apaan ngobrol cumin berduaan gitu hah? Di pojok gitu”bentak geka .”eh itu tuh ga dipojok yah banyak orang disana” “itu tuh….”saat geka mau membalas tio memotong pembicaraan geka.”oh apa ini semua alas an kamu yah supaya kamu bias putus sama aku terus jadian kan sama si siapa tuh temen kamu di sekolah lama kamu siapa namannya oh iya shia iya si shia shia itu kan” kata tio.”eh ini ga ada hubungannya sama kak shia yah” bantah geka . “alah aku liat kamu sama dia,udah lah aku capek,kita omongin nanti ajadeh udah”kata tio sambil berteriak di muka geka dan berjalan meninggalkan geka . “tiooo,tioo!”panggil geka dari belakang ,tai tio hanya mendiamkan geka . “tiooo,aku tuh sayang sama kamu oo aku sayang banget “ kata geka sambil menangis.saat itu pun hujan turun . geka terjatuh dan duduk di tanah yang basah terkena hujan dan air matanya , saat itu juga shia kakak kelas geka yang dari tadi melihat pertengkaran mereka datang dan memeluk geka . akhirnya geka pun menangis di pelukan shia .

“AARRGHH”teriak tio saat sampai di kamarnya sambil menendang meja belajarnya. Karena mendengar itu semua keshia membuka kaca dan mengetuk kaca kamar tio “lo ga papa io?” Tanya keshia hati hati . tio pun membuka jendela dan hanya diam melihat keshia “berantem lagi sama geka?”Tanya keshia masih dengan nada hati-hati , tio hanya mengangguk ,”hemm keanya kalo udah keseringan kea gini gabisa cewek deh , bentar ye bro”,”eh eh…” saat tio ingin berbicara keshia sudah keburu masuk ke dalam kamarnya.dia langsung menuju kamar riko.”ko,ko…. Buka bentar deh king”panggil keshia dari luar kamar,”apaan sih brot kan udah aku bilang jangan panggil aku kingceking lagi-__-“,”ehlah kamu aja masih panggil aku gembrot hahaha,udah lah nih ada yang lebih penting , tuh”kata keshia sambil menunjuk kea rah tio”berantem lagi?”Tanya riko.”iya kamu tolong ngomong dong king yah soalnya kalo udah gini pasti susah kalo yang ngomong aku”pinta keshia”yah,akukan ga deket sama dia brot . kamu ajalah””plissss yayaya?ayodong”minta keshia lagi dengan sad eyes nya “hemmm okelah “”beneran ? beneran aduhhh thanks yah king”kata keshia sambil berjinjit dan mencium pipi riko”wah enak nih kalo setiap mohon dikasih ciuman”kata riko bercanda “apasih kamu, gasuka?yaudah.” “eh eh engga keshia sayang ah dasar childish””-___-, udah gih cepet ngomong sama tio harus berhasil?kalo engga ?awas-_-“.kata keshia sambil mendorong riko.riko pun keluar meghampiri tio . keshia ikut menuju ke jendela kamarnya dan mengintip.setelah berapa lama riko kembali.”gimana-gimana?”Tanya keshia penasaran”hemmmm”gumam riko membuat keshia tambah penasaran.”ahelah ayodong gimana .””gitu dehhhh””hemm gitu yah rahasia rahasian sama pacarnya sendiri”kata keshia sambil pura pura marah”key init uh bener bener man2man jadi aku bener bener ga bias ngasih tau maaf ya say”kata riko serius “oke deh aku nyerah””tapi kita liat kamu nyerah ga nih “sambil berkata begitu keshia memukul riko dengan bantal akhirnya mereka bermain main sambil tertawa.di kamar tio , tio melihat ke kamar keshia dan melihat kea rah mereka berdua yang sedang asyik bermain.dia langsung mengangkat hanphone nya dan menelfon seseorang”ka , aku piker kita udah ga bias deh ca aku udah terlanjur suka sama orang lain , maaf “ kata tio berkata pada orang diujung telpon itu.saat telpon itu terputus cewek tersebut langsung menangis ternyata itu geka . dan tio lebih memilih putus sama geka . geka langsung menangis tersedu-sedu semalaman .siapa cewek yang disukai tio?apa itu keshia?tapi keshia udah sama riko?hemmm?

No comments:

Post a Comment