Saturday, August 29, 2009

BAB 10


TIO PAGES

Saat-saat yang membosankan bagi tio saat kehsia berlibur ke italy tapi bagu riko saat saat itu tidak membosankan karena semenjak jadian sama keshia mereka berdua selalu kontek kontekan mau lewat webcam,sms,ataupun telfon.karena merasa bosan dirumah akhirnya tio memutuskan untuk pergi ke taman dekat komplek rumah mereka.saat sedang menikmati air mancur disana tiba tiba satu cup ice-cream vanilla mendarat di kepalannya “ahhhh apaan sih nih”teriak tio sambil berdiri dari tempat duduk nya ,saat sedang mencoba membersihkan tiba tiba ada cewek cantik menghampirinya”aduh maaf ya maaf banget”kata cewek itu dengan nada suara gelisah.saat melihat cewek tersebut tio langsung speechless ,”mas mas kenapa mas?”Tanya cewek itu sambil melambaikan tangannya ke depan muka tio .”hah?oh iya ga papa kok”kata tio ,akhirnya setelah tio membersihkan diri nya dia menghampiri cewek tersebut.sambil menjulurkan tangannya”tio”kata tio cewek itu pun membalas”oh aku geka”kata cewek itu memperkenalkan dirinya.cewek berkulit hitam manis ,mata ke coklatan itu tersenyum kepada tio.akhirnya mereka bercengkrama ria di taman itu.”jadi lo baru yah di komplek ini?”Tanya tio membuka pembicaraan.”iya gue baru aja pulang dari Australia”,”ohh gitu sekarang sekolah dimana?”,”gue baru mau masuk di ritz internasional school tapi karena lagi libur jadi gue masuknya nanti”kata geka menjelaskan.”HAH?kita satu sekolah dong”kata tio”oh lo juga di situ wah bagus dong gue gada temen di situ nanti senen besok lu haru temenin gue yah io”,”sep sep “,”yaudah deh gue pulang dulu yah ,dah tio”akhirnya geka mengakhiri percakapan itu.”dah geka”kata tio.saat geka menghilang dari pandangannya dia langsung loncat loncatan gajelas dan berlari pulang.saat sampai dirumah nya .ia melihat ada banyak koper didepan kos kos san keshia.dan dia melihat keshia ,dia langsung berlari menuju ke keshia dan memelukannya”KESHIA”,”aduh duh apaan sih lu io gajelas beet deh ahhh “kata keshia sambil menyingkirkan tangan tio.”yaya maap sih.eh tadi gue ketemu cewek namanya geka cantik anak baru di sekolahan kita”kata tio semangat.”ohhh jatuh cinta toh”balas keshia dengan suara mengejek.”dih kaga kok”,”alah yaudah deh kita liat aja besok okeh?sep sep gue capek beet nih pengen cepet cepet masuk”kata keshia sambil menarik koper nya tetapi tio menahannya”alah capek apa kangen??”,”hah?ahelah lu yasud lah gue ke dalam dulu yehhh deeehhh”kata keshia mengakhiri pembicaraan mereka.keesokannya di sekolah tio hanya menghabiskan hari nya bersama geka alhasil keshia jadi kacang ,tapi masa masa kacang keshia hanya sampai pulang sekolah karena siang itu keshia dijemput oleh riko pacar barunya.begitu pula tio dia pulang bersama geka.keshia dan riko langsung pulang kerumah karena mereka sudah tidak sabar ingin bermain ps dan bertaruh siapa yang menang haru mentraktir yang kalah.lain keshia lain tio.tio dan geka tidak langsung pulang tapi tio mengajak geka ke rumah pohon yang sama waktu dia mengajak keshia ke sana.setelah memarkirkan motor tio mereka berdua segera naik ke rumah pohon tersebut.saat diatas pohon”wahhh bagus yah pemandangan di sini”kata geka kagum.”iya emang disini pemandangannya bagus banget kea apa yang ada di sebelah gue sekarang”bales tio yang membuat geka kaget”hah?”,”iya ka,gue suka sama lu,lu mau ga jadi cewek gua?”Tanya tio,”hah?cewek lo?kita kan baru kenal io,”kata geka.”iya sih tapi lu tuh gimana gitu,mau yah?”,tapi geka hanya menjawab itu dengan senyman yang berarti iya.akhirnya mereka ngobrol diatas rumah pohon sampai larut malam.keshia sudah tertidur pulas.tapi tiba-tiba tio mengetok jendela kamar nya kera keras sehingga keshia terbangun.”aduhapaan sih io lu tuh gangguin gue aje deh”,”key gue jadian sama geka!”ucap tio semangat tapi pelan,”HAH?”teriak keshia terkejut.

No comments:

Post a Comment